Bersama dengan 12 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia

WhatsApp Image 2022-05-16 at 13.21.41

FISIP ULM melanjutkan Kerjasama yang ke-8 dengan KPI Pusat melalui Riset Indeks Kualitas Program Siaran Televisi dan Deklarasi Forum Penyiaran 2022.

Nusa Dua, Bali, 12 Mei 2021 bertempat di Hotel Westin Nusa Dua, untuk yang ke 8 kalinya MoU dilaksanakan antara Universitas Lambung Mangkurat dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Dilengkapi dengan PKS yang ditandatangani oleh Dekan FISIP ULM dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

Disaksikan dan dipimpin oleh Gubernur Bali I Wayan Koster, Duta Besar RI untuk Singapura Suryopratomo dan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafidz, pada kesempatan ini juga dilaksanakan deklarasi Forum Penyiaran 2022 yang dideklarasikan bersama KPI Pusat, KPID Bali, Ketua ATVSI, Ketua ATVLI, Sejumlah Direktur Utama Statsiun TV, serta perwakilan 12 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

Pada saat membuka acara tersebut, Gubernur Bali menyatakan “Saya mendukung deklarasi ini. Selain itu, kontennya harus juga dibarengi dengan konten yang komunikasinya berkualitas. Saya mendukung sekali. Bahkan kualitasnya tidak hanya menyangkut pada substansi tapi juga kualitas dalam fashionnya, tampilannya, termasuk di dalamnya kesantunannya sesuai dengan budaya kita di Indonesia, Terkait hal itu posisi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menjadi krusial dan dibutuhkan”
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat, Budi Suryadi menyampaikan bahwa. sebuah kualitas penyiaran tidak hanya menjadi ruang publik untuk informasi melainkan juga sebagai ruang untuk mencerdaskan generasi sekarang maupun yang akan datang. Oleh karena itu, FISIP ULM selalu berkomitmen untuk mewujudkan peradaban baru melalui informasi yang berkualitas.Humas_FISIPULM