Yudisium FISIP ULM Pada Tanggal 25 Oktober 2019

FILE1008

FILE901Selasa 15 Oktober 2019 FISIP ULM bertempat di Lecture Theatre Hall FISIP ULM, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat, Prof. Dr. H. Asmui, M.Si secara resmi mengukuhkan 94 orang Yudisiawan dalam acara Yudisium Sarjana dan Magister Semester Ganjil Tahun Akademik 2019-2020.

94 orang Yudisiawan merupakan lulusan Program Sarjana dari Jurusan/Program Studi Ilmu Pemerintahan sebanyak 28 orang, program Studi Administrasi Publik sebanyak 25 orang, Program Studi Ilmu FILE1008Administrasi Bisnis sebanyak 5 orang dan Program Studi Ilmu Komunikasi sebanyak 21 orang. Sedangkan untuk jenjang S2, Program Magister Ilmu Pemerintahan 1 orang dan Program Magister Ilmu Administrai Bisnis 14 orang.  Dalam Yudisium kali ini, lulusan terbaik untuk program S1 diraih oleh Lisda Aggraeni dari Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis dengan IPK 3.80. Sedangkan untuk Program S2 dari oleh Sisca Ariani dari Program Magister Ilmu Administrasi Bisnis dengan IPK 3.95 dan Reza Fahlevi dari Program Magister Ilmu Pemerintahan dengan IPK 3.84.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP ULM Prof. Dr. H. Asmui, M.Si menyampaikan harapan  Kepada semua lulusan yang telah Yudisium, agar dapat menerapkan ilmu yang telah diperoleh selama menempuh Pendidikan di FISIP ULM. Turut hadir dalam acara ini jajaran Wakil Dekan, Ketua Program Studi di Lingkungan FISIP ULM dan orang tua Yudisiawan. (Humas-FISIPULM)

Blog Attachment