Yudisium Semester Genap 2018/2019 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

DSCF0030

Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik diadakan pada tanggal 20 April 2019 yang bertempat di Teater Hall  FISIP ULM. Acara yudisium ini di mulai dari pukul 10:00 witIMG_3157a s/d selesai dan dihadiri oleh 50 orang lulusan dari jenjang strata I maupun strata II. Dengan rincian 6 orang lulusan dari Program Studi Ilmu Administrasi Publik dengan lulusan terbaik atas nama Rahmat Fauzan, IPK 3.55. Kemudian Program Studi Ilmu Pemerintahan meluluskan 21 orang lulusan dengan lulusan terbaik atas nama Dhea Hidayatun Nova, IPK 3.78. Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis dengan lulusan 14 orang dan lulusan terbaik atas nama Desti Yuliana Putri dengan IPK 3.58. Selanjutnya, 6 orang lulusan dari Program Studi Ilmu Komunikasi dengan lulusan terbaik atas nama Widya Suhesti, IPK 3.54. Untuk Program Strata II, Magister Administrasi Publik berhasil meluluskan 1 orang lulusan dengan lulusan terbaik atas nama Hasbullah, IPK 3.62. Kemudian 2 orang lulusan dari Magister Ilmu Pemerintahan dengan lulusan terbaik atas nama M. Fauzi, IPK 3.60.

Setelah selesainya pembuatan skripsi/tesis dan perkuliahan yang telah dijalani selama beberapa semester oleh mahasiswa, sampailah mereka pada penghujung perjalanan mereka sebagai mahasiswa dengan dinyatakIMG_3166annya kelulusan mereka. Acara Yudisium diadakan dalam rangka memperingati kelulusan mahasiswa agar mereka nantinya memiliki rasa keterikatan dengan Almamater.

Lulusan – lulusan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung IMG_3123Mangkurat diharapkan dapat membuktikan kualitas mereka di kancah nasional maupun internasional. Semoga para Lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat dapat turut serta aktif dalam pembangunan daerah khususnya dan pembangunan Negara pada umumnya.

Blog Attachment