Pelepasan Program Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) Semester Genap T.A 2017/2018 FISIP ULM

DSC_9842 copy

Setelah selesainya pLAB_0387 copyembuatan skripsi/tesis dan perkuliahan yang telah dijalani selama beberapa semester oleh mahasiswa, sampailah mereka pada penghujung perjalanan mereka sebagai mahasiswa dengan dinyatakannya kelulusan mereka. Acara pelepasan diadakan dalam rangka memperingati kelulusan mahasiswa agar mereka nantinya memiliki rasa keterikatan dengan Almamater.

Pelepasan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik diadakan pada tanggal 9 Mei 2018 yang bertempat di aula FISIP ULM. Acara pelepasan dihadiri oleh 141 orang lulusan dari jenjang Strata 1 maupun Strata 2. 36 orang lulusan dari Program Studi Ilmu Administrasi Publik dengan lulusan terbaik atas nama Anjani, IPK 3.80. Kemudian, Jurusan/Program Studi Ilmu Pemerintahan meluluskan 10 orang lulusan dengan lulusan terbaik atas nama Dhea Aprilla Penida, IPK 3.64. Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis dengan lulusan 38 orang dan lulusan terbaik atas nama Mona Sajida dengan IPK 3.69. Selanjutnya, 31 orang lulusan dari Program Studi Ilmu Komunikasi dengan lulusan terbaik atas nama Khansa Azmi, IPK 3.76. Untuk Program Strata 2, Magister Administrasi Publik berhasil meluluskan 18 orang lulusan dengan lulusan terbaik atas nama Koko Indarko, IPK 3.94. Kemudian 2 orang lulusan dari Magister Ilmu Pemerintahan dengan lulusan terbaik atas nama M. Farisan Kasyfi, IPK 3.71. Magister Administrasi Bisnis meluluskan 7 orang lulusan dengan lulusan terbaik atas nama Nelly Suryani, IPK 3.95.

Lulusan – lulusan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat diharapkan dapat membuktikan kualitas mereka di kancah nasional maupun internasional. Semoga para Lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat dapat turut serta aktif dalam DSC_9904 copypembangunan daerah khususnya dan pembangunan Negara pada umumnya.

Blog Attachment