FISIP ULM menjalin kerjasama dengan FISIP UNUD

WhatsApp Image 2022-05-16 at 12.16.40

Denpasar, 11 Mei 2022, bertempat di Fakultas Ilmu Sosial dan lmu Politik Universitas Udayana, dilaksanakan kerjasama yang di tandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana.
Pada kesempatan tersebut, Dekan FISIP UNUD Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si menyampaikan bahwa FISIP UNUD siap menjalin kerjasama dan saling belajar guna mengembangkan dan meningkatkan kualitas masing masing institusi terkait dengan IKU melalui pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Lebih lanjut disampaikan bahwa FISIP UNUD sendiri memiliki 5 program studi yaitu program studi Administrasi Negara, program studi Sosiologi, program studi Ilmu Komunikasi, program studi Hubungan Internasional dan program stidu Ilmu Politik. Dengan demikian setidaknya terdapat 3 program studi yang dapat menjalin kerjasama dengan FISIP ULM.
Dekan FISIP ULM Prof. Dr. H. Budi Suryadi, M.Si menyampaikan bahwa terkait dengan kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka dalam rangka meningkatkan IKU masing- masing fakultas, banyak skema MBKM yang dapat dilaksanakan. Antara lain adalah pengabdian masyarakat ataupun KKN bersama, dimana di Kalimantan Selatan terdapat satu daerah yang terdiri dari komunitas masyarakat Bali, yang tentu saja sangat menarik untuk diteliti maupun dilaksanakan pengabdian masyarakat dan KKKn bersama. Humas_FISIPULM