Tingkatkan Kinerja Berbasis IKU, FISIP Gelar Sinkronisasi Program Kerja

WhatsApp Image 2022-03-01 at 23.33.33

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) melaksanakan Sosialisasi Sinkronisasi Program Kerja. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas program kerja FISIP ULM berbasis Indeks Kinerja Utama (IKU).

Sosialisasi dilaksanakan secara online via zoom meeting selama satu hari. Masing-masing Ketua Program Studi (Kaprodi) di lingkungan FISIP ULM mempresentasikan program kerja mereka pada tahun 2022. Selain itu, para ketua unit juga menyampaikan program kerjanya. Terdiri dari Unit Pelaksana Kerjasama dan Humas (UPKH), Unit Penjaminan Mutu (UPM) dan Career Development Center (CDC).

Dekan FISIP ULM, Prof Dr H Budi Suryadi SSos MSi menjelaskan sosialisasi diadakan dalam rangka memastikan program kerja yang dilaksanakan sinkron dengan IKU. Sehingga anggaran yang dikeluarkan lebih efektif dan efisien dalam meningkatkan kualitas kampus.

“Alhamdulillah sinkronisasi program kerja berjalan lancar. Semoga ini menjadi titik awal yang baik bagi fakultas dalam meningkatkan kinerja,” ujar Prof Budi.