FISIP ULM Kerjasama PkM dan Pertukaran Dosen dengan STIA Amuntai

WhatsApp Image 2021-09-27 at 12.13.08

WhatsApp Image 2021-09-27 at 11.55.17(1)BANJARMASIN – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) ULM melakukan penandatangan kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai di Aula Rapat FISIP ULM, Senin (27/9).

Penandatangan dilakukan oleh Plt. Dekan FISIP ULM, Dr. Ir. H. Muhanmad Fauzi, M.P. didamping Wakil Dekan I FISIP ULM, Gazali Rahman, S.Sos, M.Si., Ketua UPKH FISIP ULM, Dr. Yuanita, S.Ikom, M.A. dengan Ketua STIA Amuntai Ahmad Riduan , S.Sos., M.A.P.

Kedua kampus sepakat kerjasama terkait Pertukaran Dosen dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) di Kecamatan Paminggir, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

WhatsApp Image 2021-09-27 at 12.13.09(1)PkM sendiri telah dimulai pertengahan September 2021 hingga beberapa bulan ke depan. Rencana awal Oktober nanti Tim PkM FISIP ULM – STIA Amuntai akan kembali turun ke lapangan sebagai bentuk evaluasi.

Plt. Dekan FISIP ULM, Dr. Ir. H. Muhammad Fauzi, M.P. menyampaikan apresiasi kepada STIA Amuntai yang berkenan menjalin kerjasama.

“Alhamdulillah PkM berjalan lancar. Semoga kerjasama pertukaran dosen juga maksimal. Semoga yang sudah dijalin bisa terus dilanjutkan pada program-program lainnya,” ujarnya.

Ketua STIA Amuntai, Ahmad Riduan, S.Sos., M.A.P. berharap PkM kerjasama dengan FISIP ULM bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat Kalsel. (Humas FISIP ULM)

Blog Attachment