Sport Center FISIP Diresmikan Rektor ULM

WhatsApp Image 2021-04-17 at 19.21.57

WhatsApp Image 2021-04-17 at 19.21.57HUMASFISIPULM – Sport Center Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin diresmikan Rektor ULM Prof Dr H Sutarto Hadi, Senin (12/4). Fasilitas olahraga yang baru tersebut diberi nama Prof Drs H Achmad Razie (mantan dekan FISIP ULM).

Sport center ini bisa digunakan berbagai kegiatan olahraga, seperti bola basket, voli, tenis meja, bulu tangkis dan futsal. Tak hanya itu, gedung juga bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan aktivitas selain olahraga.

Prof Sutarto menyampaikan apresiasi kepada jajaran pimpinan dan keluarga besar FISIP ULM yang telah bekerja keras hingga bisa menyelesaikan pembangunan sport center.

WhatsApp Image 2021-04-17 at 19.30.38“Saya yakin sport center ini tidak hanya meningkatkan produktivitas mahasiswa, namun menjadi sarana bagi para dosen serta karyawan untuk menjaga kebugaran. Sehingga kinerja akan lebih maksimal,” ucapnya.

Sementara itu, Dekan FISIP ULM, Prof Asmu’i menjelaskan bahwa pembangunan sport center memakan biaya sekita Rp 2,8 M.

“Alhamdulillah meski belum 100 persen selesai, sport center ini sudah bisa digunakan. Semoga fasilitas ini memberikan energi positif terhadap kemajuan FISIP dan ULM,” ucapnya.

Peresmian sport center FISIP ULM juga dihadiri para wakil dekan FISIP ULM, Kaprodi se-FISIP ULM, dosen, karyawan dan perwakilan keluarga almarhum Prof Drs H Achmad Razie, Ellita Susiana S.Sos.

Blog Attachment