Diesnatalis ke-8 HIMAKOM FISIP UNLAM

1490869246351

                                                                            Diesnatalis ke-8 HIMAKOM FISIP UNLAM mengundang Najwa Shihab ke Universitas Lambung Mangkurat, Kamis (30/3) kemarin. 1491363160541Acara ini dibuka oleh Rektor ULM, Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc, Wakil Dekan I FISIP ULM Irwansyah,Sos.M.Si dan disertai dengan acara pengalungan kain sasirangan kepada Najwa Shihab oleh ibu dosen Novaria Maulina, S.Ikom., M.Ikom sebagai perwakilan kaprodi Ilmu Komunikasi.Untitled-1

Dalam kedatangannya kali ini, Najwa Shihab yang juga seorang Duta Baca Indonesia mengajak para anak muda untuk lebih giat lagi membaca. “Bacalah sebanyak-banyaknya buku, jangan gadget melulu”, ucap perempuan yang kerap disapa mbak Nana ini. Acara yang diadakan di Gedung Serbaguna ULM Banjarmasin ini dihadiri oleh sekitar 1500 orang, melebihi target awal yang hanya 750 orang.

1491363156909

“Semoga dengan adanya mbak Najwa Shihab kemarin sebagai Duta Baca Indonesia bisa menambah minat mahasiswa untuk selalu membaca dan selalu menjadikan buku sebagai gudang ilmu dan acuan pembelajaran” ujar Hanifa selaku ketua pelaksana Diesnatalis HIMAKOM FISIP ULM tahun 2017.

Ketua Umum HIMAKOM 2017, Maldini Zein Alfatma berharap, semoga diumurnya yang ke-8 ini HIMAKOM bisa lebih berjaya lagi sesuai tema yg diangkat pada Diesnatalis kali ini, yaitu ‘The Glory Of Himakom’ sehingga bisa menjadi hima yg membanggakan bagi semua mahasiswa Ilmu Komunikasi dan semua dosen Ilmu komunikasi.

Blog Attachment